Orkestra16



2007. Punya teman baru, keluarga baru, kehidupan baru dan segala hal baru. Malang, tepatnya di Sawojajar. Banyak laki-laki berparas tampan seadanya berambut cepak 3-2-1 ala-ala angkatan pemuda tahun 45 berjalan dan berkeliaran disekitaran sekolah yang selama itu disebut SMK Telkom Sandhy Putra Malang. 2007 adalah kita dan kita dibentuk oleh senior dan tidak disangkali lagi kalau senior ikut ambil peran dalam hal pembentukan sikap dan kekuatan kita. Bukan berarti tanpa sengaja tapi memang sudah di rencanakan begitu karena memang ini adalah tradisi dan tak ada salah nya kita memperjuangkan tradisi yang berbuah positif.


Ya, 2007. Orkestra16 tercetus dari hasil permusyawarahan bersama teman-teman sengakatan. Sebenarnya bukan di tahun 2007 nama itu didapat, di tahun 2009 lah kita mendapat nama itu. PKL adalah kala dimana kita mencari ilmu di perusahaan. Di kala itu pula, nama Orkestra16 menjadi viral diantara teman-teman seangkatan. Dan jadilah seperti sekarang ini.
Image by Yanuar / Panda Orkestra16
Orang kreatif IT sandhy putra 16. Awal nya berkepanjangan seperti itu namun lambat laun bukan berarti apa-apa kepanjangan tersebut karena kita berpisah dengan passion masing-masing. Kita singkirkan nama panjang, kita buat sebuah makna dalam nama orkestra16. If i am not wrong, "Kita bagaikan instrument musik, yang mempunyai beda fungsi namun akan mengalun indah dalam alunan musik yang bernama Orkestra16"


Guys, we are family.
With or without you we will always together. So stay, together friends.



Awan Argoho

Instagram