Tumbuh Kembang Bersama

Rupanya umur saya sudah 24 tahun dan saya sangat begitu lega mendengar sahabat kecil saya berkembang dengan skill dan passion mereka. Ahli kimia, Guru, Sales, Musisi dan saya sendiri IT. Kita "Tumbuh Kembang Bersama" di waktu yang tepat ketika kita masih berstatus tanpa pendamping hidup.

Setiap tahun, setiap lebaran dan hampir 4 tahun ini kita manfaatkan libur lebaran dengan sangat istimewa. Begitu cepat memang, rencana yang hanya bermodal kopi ini bisa terencana. Mungkin memang sudah lama kita berencana, terhalang dengan skill driving serta uang yang belum memadai kita berencana untuk liburan di tahun depannya.



2014 Pacitan. Hanya 1 orang yang bisa membelokkan setir mobil. Kasarannya, dia berpikir seperti pemimpin dan dia orang yang memberikan saran yang bijak kepada sahabat. Tanpa pikir panjang, ambil handphone cari-cari rental mobil dan yeah, 1 orang mendapatkan rentalan mobil. Iya, dia lah orang yang akan selalu berusaha untuk membahagiakan teman-temannya. Masuk mobil dan "HA HA HA" tertawa tanpa ada kekhawatiran. Iya, 1 orang lagi adalah orang yang dari setiap perkataanya akan membuat yang lain tertawa terbahak-bahak. 2 orang lagi sibuk dengan mata elektronik. Iya, mereka yang akan membuat liburan ini terekam dan menjadi cerita. Telpon pun berbunyi, "I dont even have my self at all" penelepon ini adalah sahabat yang mempunyai ide dan rencana dadakan yang sangat tidak terduga. The best brothers i've ever had. 

2 tahun berikutnya seperti ini. Dan inilah kami yang akan tetap begini dan akan tetap bersama yang susah untuk dipisahkan dengan apapun. Bisa dipisahkan, mungkin hanya dengan kesibukan masing-masing. I will always love you all guys. Keep together and stay with me with us with our memories.

Tumbuh kembang bersama, bersama dalam berbagai hal. Negatif, positif tak masalah asal bukan 378. Terpisahkan oleh batas kota yang tak dekatpun bukan menjadi halangan bagi kita untuk selalu keep kontak. Kembali lagi pada kita yang dahulu yang masih belum bisa berkata, "Jancok, Asu, dan bahkan ayo sholat sek". Inilah kesempatan dengan waktu yang tepat untuk kita menetapkan "siapa yang pantas dan siapa yang bisa kuandalkan", bukan tapi ".KITALAH YANG PANTAS DAN KITALAH YANG AKAN MENGANDALKAN KEBERSAMAAN INI UNTUK TETAP BERSAMA".

KITA, Tumbuh Kembang Bersama.





Awan Argoho

Instagram