Photography is On My Mind

Penuangan dalam suatu kreatifitas bisa lewat berbagai cara. Melalui offline dengan menawarkan kratifitas itu sendiri pun akan mudah dilakukan di kota Jakarta yang saya pikir kota ini adalah kota ter "haram" di dunia. But wait, disini saya berdiri menatap masa depan yang kadang terlihat cerah namun kadang terlihat sangat buram.

Kreatifitas tanpa batas hidup yang keras kota yang bebas manusia yang semakin beringas hidup pun semakin lepas tanpa ada keraguan yang harus di dramatiskan. Terdengar suara "sanyo" kosan di pagi hari. Bersiap melakukan aktifitas yang terkadang akan membuat hidup lebih berarti dan kadang aktifitas itu akan menjadi suatu trigger bagi orang yang malas.

Hobi adalah suatu kata yang saya dengar yang tak tahu dari mana asalnya yang mungkin akan didapat dengan tidak sengaja oleh beberapa manusia. Beberapa adalah bakat. Melihat sesuatu dari photo adalah hal yang biasa, tapi melihat sesuatu dari sudut yang lain dari photo itu adalah hal yang harus digali dan di pahami. Mencari makna, mencari kisah dan ceritakan sebuah frame itu dengan kata-kata indah namun berantakan melalui media online seperti website, blog atau social media.

Saya suka photography, saya suka makna photo itu dan saya akan menceritakan setiap bunyi "cekrek" dari setiap momen berburu ini. Melalui blog ini dan akan share di social media dan beberapa akan saya cetak untuk kenangan masa-masa indah dan masa-masa suram.

Photography bagi saya adalah suatu seni yang harus dibilang mahal. Hanya untuk mengambil foto yang diinginkan, anda harus keluarkan receh yang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang sangat tidak wajar. Saya pun harus bertahan 2 tahun untuk membeli kamera dari jerih payah keringat ini. Dari hanya sekedar, "Teman, ayo foto" , "1,2,3 Action", "Ayo hunting", "Eh belajar Tehnik ini", "Eh lensamu Jelek" dan suara-suara lain yang menambah keinginan untuk belajar photography ini lebih bergairah. Interesting. Asik.

Beberapa paragraf diatas adalah jelas dari point of view saya tentang photography. Bukan tips dan bukan memberi saran. Itulah saya yang hanya bermodal nekat untuk mencoba sesuatu yang sudah telat diumur saya yang sudah tidak muda lagi. I hope i can give you the best service for you all. And always give good feedback for people who wanna give knowladge. Absolutely, you just create a new creative people. I think.

www.awanargoho.com
call me Munez
line me @awanargo
whatsapp me 08111929925
my IG @awbwphotography

Instagram